Jasa Pembukuan dan Konsultasi Keuangan UKM | Bikin Website | SEO | Maintenance | 08138 1052 840 | 310DABB9

Jumat, 13 Januari 2017

Jual Brankas | Brankaz Inc Merupakan Perusahaan Pembuat Dan Pen Jual Brankas Terbaik dan Terpercaya. Brankas yang di produksi dan di jual merupakan Brankas yang di rancang khusus dengan bahan berkualitas tinggi sesuai standard internatonal modern dengan harga yang relatif terjangkau. Produk dari Brankas Inc dapat memberikan keamanan dan kenyamanan. Kenapa harus membeli brankas di  Brankaz Inc: Brankas kami memberikan perlindungan terhadap ancaman pencurian dan pembongkaran dengan menggunakan peralatan bor, alat-alat potong, las oxy-acetylene, ledakan dan peralatan mekanik lainnya, Brankas yang tahan api sehingga aman kebakaran, Berat brankas yang kami jual di atas 100 kg. Brankaz Inc solusi brankas untuk melindungi barang berharga Anda berupa perhiasan, uang, surat berharga dan lain sebagainya dari ancaman bahaya kebakaran dan bahaya pencurian. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di 0813 1581 0337 atau di info@brankaz.com.

3 Jenis Brankas Yang Bisa Anda Pilih Dan Sesuaikan Untuk Penggunaan Di Rumah

Brankas yang digunakan sebagai salah satu tempat penyimpanan barang berharga ini di beli oleh pelanggan jual brankas murah untuk diletakkan di rumah. Rumah memang menjadi tempat yang aman untuk menyimpan barang berharga dan hampir semua orang akan melakukan hal yang sama untuk memastikan barang berharga nya terjaga dengan aman. Banyak hal yang mampu di simpan di dalam brankas seperti dokumen penting misalnya akta tanah, dokumen kerja dan dokumen lainnya, emas, uang tunai dan sebagainya. Dengan banyaknya jenis dan model brankas yang tersedia di kios jual brankas murah kami tentu tidak sedikit masyarakat awam yang bingung untuk menemukan jenis brankas yang sesuai untuk di letakkan di rumah mereka. Jadi, berikut adalah beberapa jenis dari brankas yag sesuai untuk di rumah:

  • Europa Drawer Trap

Brankas Europa Drawer Trap ini telah dilengkapi dengan laci dan memiliki dua sistem penguncian. Sistem penguncian yang dimiliki oleh brankas Europa Drawer Trap merupakan penguncian kombinasi mekanis atau elektronik dan penguncian dengan kunci yang terdapat 8 ukuran.

  • Kasteel Drawer Trap

Sama hal nya dengan Brankas Europa Drawer Trap, brankas yang satu ini pun telah dilengkapi dengan laci serta dua sistem penguncian, yang membedakan kedua nya adalah ukuran penguncian dengan kunci. Pada brankas ini, hanya terdapat penguncian dengan kunci 3 ukuran saja.

  • Cobra Drawer Trap

Seperti hal nya jenis brankas lainnya, brankas yang satu ini pun telah di lengkapi oleh laci namun brankas Cobra Drawe Trap ini dilengkapi dengan dua pilihan penguncian yaitu singlet atau executive A dan dual locking atau executive B. Brankas jenis ini pun memiliki opsi untuk front maupun back facing nya. 

Dalam pemilihan brankas ada baiknya anda memilih salah satu dari 3 pilihan di atas, selain akan lebih memudahkan anda dalam penggunaannya, brankas yang anda dapatkan di jual brankas juga akan memberikan anda keamanan yang sudah terjamin tentunya. Anda juga akan menemukan lebih banyak pilihan lainnya jika anda mengunjungi kios jual brankas secara langsung.

Jadi apa yang sedang anda tunggu lagi segera hubungi kios jual brankas sekarang juga dan dapatkan berbagai brankas kualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau dan juga ekonomis. Penuhi berbagai kebutuhan brankas anda hanya di kios brankas ini karena keamanannya sudah terjamin, jadi anda sudah tidak perlu khawatir lagi meninggalkan barang - barang berharga anda di rumah.

Search related to Jual Brankas
  • jual brankas
  • jual brankas kuat
  • jual brankas tahan api

Pin It

0 komentar:

Posting Komentar