Jasa Pembukuan dan Konsultasi Keuangan UKM | Bikin Website | SEO | Maintenance | 08138 1052 840 | 310DABB9

Selasa, 24 Januari 2017

Supplier Bunga Segar | Dengan adanya media internet saat ini, menjadi lebih memudahkan anda dalam menemukan atau memilih sesuatu usaha yang akan anda jalani. Bagi anda seorang pebisnis yang memiliki toko bunga (florist) ataupun baru akan memulainya bisa dengan mudah mendapatkan berbagai bunga segar dengan mengunjungi supplier bunga segar, jadi bagi anda para decorator pelaminan, event organizer, perangkai bunga, perias pengantin atau para pemula/mahasiswa yang menggeluti bisnis bunga, sudah tidak perlu bingung mencari kesana kemari lagi, karena saat ini anda bisa mendapatkannya secara online untuk memberikan anda kemudahan. Kami menyediakan berbagai jenis produk aneka bunga potong segar (Fresh Cut Flower) dari kebun langsung dan juga kelompok petani bunga potong, yang tentunya berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi 0821 1123 4799 atau di info@jabalzahra.com.

3 Tips Merawat Bunga Potong Yang Anda Beli Agar Terlihat Cantik Lebih Lama

Kebutuhan bunga potong akan saat ini masih sangat berkembang karena tidak hanya untuk di jadikan karangan bunga, bunga segar bahkan bisa di jadikan sebagai dekorasi pelaminan, perangkat bunga, perias pengantin, bahkan salah satu kebutuhan bagi berbagai event organizer terutama pernikahan. Bahkan banyak juga yang menjadikan bunga potong sebagai salah satu penghias ruangan dalam rumah. Maka dari itu kami disini akan memberikan anda 3 tips merawat bunga potong yang anda beli agar terlihat cantik lebih lama. Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan bunga segar sudah tidak perlu bingung lagi karena anda bisa mendapatkannya secara online di supplier bunga segar yang memberikan anda kemudahan serta bunga potong yang masih segar untuk memenuhi berbagai kebutuhan anda.

Jangan Menggunakan Gunting

Hindari memotong batang dengan gunting. Lebih baik menggunakan pisau tajam tanpa tepi yang bergerigi. Dengan pisau memungkinkan kita mendapatkan hasil potongan diagonal, tanpa harus melukai batang. Dan sebaiknya potonglah batang setiap 3 - 4 hari.

Sering Membuang Daun

Sebaiknya Anda memotong setiap daun yang menyentuh air dengan menggunakan gunting. Karena bila tidak, daun tersebut akan mengakibatkan tumbuhnya bakteri atau jamur.

Jangan Merubah Bentuk Bunga

Hindari mematahkan, membengkokkan atau merusak batang. Batang sangat penting untuk menyalurkan nutrisi pada bunga.  Bila bunga Anda rusak, lebih baik segera membuangnya dari vas.

Nah bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan bunga potong saat ini sudah bisa mendapatkannya dengan mudah karena perkembangan internet yang sangat pesat, membuat kita bisa mendapatkan berbagai kebutuhan kita secara online begitu juga bunga potong segar yang bisa anda dapatkan dengan mengunjungi supplier bunga segar dan temukan berbagai jenis bunga beraneka jenis yang bisa anda pilih. Untuk kualitas anda juga sudah tidak perlu khawatir lagi karena anda bisa mendapatkan berbagai jenis bunga potong ini dengan harga yang sangat ekonomis dan bersahabat.

Jadi apa yang sedang anda tunggu lagi segera hubungi supplier bunga segar sekarang juga dan dapatkan berbagai kelebihan dan keuntungan. Anda juga sudah tidak perlu khawatir akan kualitas bunga potong yang akan anda dapatkan karena bunga yang anda dapatkan langsung dari kebun yang berkejasama dengan kelompok petani bunga potong.

Search related to bunga segar
  • supplier bunga segar
  • supplier bunga potong
  • distributor bunga segar potong

Pin It

0 komentar:

Posting Komentar