Jasa Pembukuan dan Konsultasi Keuangan UKM | Bikin Website | SEO | Maintenance | 08138 1052 840 | 310DABB9

Jumat, 20 Maret 2015

Jasa SEO di Jakarta Timur | Salah satu kelamahan para pebisnis online saat ini adalah tidak memiliki skill dalam hal optimasi sebuah website. Problem tersebut tentu saja dapat di jawab dengan jalan belajar atu menggunakan jasa seo jakarta timur. Kunci keberhasilan sebuah bisnis online adalah dengan dapat mengusasai satu atau beberapa kata kunci yang banyak di cari orang dan memiliki peluang untuk dapat terjadinya sebuah transaksi bisnis atau closing terhadap produk yang di jual oleh kita sebagai pebisnis online. Pada dasarnya sebuah bisnis pasti memerlukan modal tinggal bagaiman kita sebagai pemilik usaha dengan bijak menggunakan modal tersebut untuk dapat menunjang operasional sebuah usaha. Menggunakan jasa seo di jakarta merupakan salah satu penyaluran modal usaha yang cukup efektif bagi anda yang ingin agar usaha online yang di jalani akan maju dan memiliki omzet yang signifikan.

Dalam prakteknya kami juga membuat beberapa Halaman Web Tambahan sebagai salah satu bagian dari Program SEO Dasar meliputi optimasi hingga 15 halaman Web (statis atau dinamis) dalam sebuah situs web. Selain itu, kami menyediakan halaman 404-error dan pembuatan sebuah halaman peta situs-peta teroptimasi, jika halaman tersebut belum ada. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak halaman untuk situs teroptimasi Anda, Anda dapat menetapkan jumlah halaman Web tambahan. Optimasi sebuah website tidak lepas dari adanay Penulisan Konten Kreatif. Penulisan SEO copywriting (kopi optimisasi) dari halaman web anda yang telah ada, kami juga menyediakan jasa penulisan konten kreatif.. Kami selalu mendorong klien kami untuk memiliki banyak konten di situs Web mereka untuk membuatnya "disukai mesin pencari". Konten dapat berupa artikel, informasi tambahan, detail produk / layanan dll. Sering kali, situs web tidak memiliki cukup konten pada halaman Webnya untuk mengakomodasi semua kata kunci atau halaman web tidak memiliki topik yang terfokus untuk sepenuhnya menggunakan kata kunci potensial. Dalam kasus seperti ini, kami sarankan pembuatan artikel yang sangat informatif. Penulisan konten kreatif meliputi pembuatan artikel sekitar 700 kata, yang berfokus pada topik dan frase kata kunci tertentu. Copywriter ahli dari Jasa SEO Jakarta kami meneliti industri Anda untuk menyiapkan konten yang baik yang tidak hanya membantu optimasi untuk mesin pencari tetapi juga menawarkan konten referensi yang baik bagi pengunjung situs.
  1. Berdasarkan kata kunci spesifik Industry, kata kunci yang diberikan oleh klien dalam kuesioner dan kata kunci yang populer dengan pesaing, kami melakukan penelitian kata kunci. Kami melakukan penelitian kata kunci yang melelahkan. Kami mengerjakan pemilihan kata kunci dari dua aspek: Satu – berdasarkan kata kunci rekomendasi klien dan kedua (dan sebagian besar fokus utama kami) – berdasarkan pola pencarian yang sebenarnya. Contoh: Pada saat melakukan penelitian kata kunci untuk situs Web yang menjual speaker, kami mulai dengan kata kunci yang paling dasar, misalnya "Speaker" atau "audio" dan daftar kata kunci terkstrak (sekitar 500 kata kunci untuk setiap kata kunci utama yang kami ambil) yang berisi istilah-istilah ini. Kami kemudian menghapus kata kunci yang tidak relevan dengan website seperti "Speaker Profesional untuk Kewirausahaan".
  1. Pada langkah berikutnya, kami memilih kata kunci yang paling relevan untuk situs web yang memiliki volume pencarian (yaitu jumlah pencarian yang dilakukan untuk kata kunci tersebut) yang baik dan mencari tahu tingkat kompetisi untuk kata kunci ini. Kemudian, berdasarkan pilihan klien (apakah mereka akan berinvestasi dalam pembangunan popularitas link atau tidak), kami memilih hingga 100 kata kunci yang paling tepat untuk website tersebut.


Seperti apa kami memeberikan pelayanan jasa seo di jakarta timur kami akn mencoba menjelaskannya kepada anda sehingga dapat memebuka wacana dan visis perusahaan atau usaha anda. Pilihan untuk penambahan layanan add-on modular seperti yang disebutkan di bawah ini akan membantu Anda menyesuaikan garis besar SEO berdasarkan tujuan-tujuan kampanye Anda. Program Dasar Jasa SEO Jakarta kami meliputi proses dan teknik-teknik berikut –

1.       1 Analisis situs awal termasuk PageRank, popularitas link dan analisis kejenuhan mesin pencari dan diskusi dengan klien tentang website, analisis isi, audiens target, produk, tantangan, dll.
2.       Analisis keramaha Search Engine dengan fokus yang khusus pada keramahan crawler, desain situs, navigasi, kode HTML dan analisis nama file.
3.       Penelitian kata kunci dan analisis persaingan.
4.       Optimasi kopi SEO untuk konten yang ada pada situs termasuk Tag Judul, Headline, sub-headline, kopi body dan teks Anchor dengan hingga 100 frase kata kunci yang unik (termasuk bentuk jamak dan variasinya) hingga 15 halaman web.
5.       Ptimissi Kode Situs (sampai dengan 15 halaman) situs termasuk tag-tag Meta, Alt Text, atribut judul, file robots.txt dan JavaScript dengan hingga 100 frase kata kunci yang unik (termasuk bentuk jamak dan variasinya) hingga 15 halaman web.
6.       Pre-optimasi dan pasca-optimasi pengajuan manual Home Page dan Peta Situs ke mesin pencari utama dan direktori yang gratis. Anda dapat melihat daftar lengkap mesin pencari yang kamu ajukan pada Pre-optimasi dan pasca-optimasi laporan peringkat situs.

Proses Riset Keyword Kami dari Jasa SEO Jakarta Timur
Dalam rangka memilih kata kunci yang tepat, proses penelitian kata kunci kami melibatkan langkah-langkah sebagai berikut:

Kami memeberikan tambahan Frase Kata Kunci dari Jasa SEO di Jakarta meliputi, Program Dasar SEO kami meliputi optimasi untuk 100 frase kata kunci yang unik termasuk jamak dan variasi kata kunci yang akhirnya dipilih. Namun, jika Anda ingin mengoptimalkan situs Anda untuk frase kata kunci yang lebih unik, Anda dapat memilih untuk melakukannya dengan biaya tambahan.
Kontrak Pemeliharaan Jasa SEO jakarta Timur Bulanan
Search Engine Optimization bukanlah solusi satu kali. Peringkat mesin pencari merupakan lingkungan dinamis yang selalu berubah. Faktor-faktor utama yang mempengaruhi fluktuasi ranking situs adalah –
·         Situs yang lebih bersaing diluncurkan di internet setiap hari
·         Ada lebiih banyak pesaing yang memperbarui situs mereka dan mengoptimalkannya lebih baik.
·         Algoritma mesin pencari terus berubah
·         Pola kata kunci pencarian istilah terus berubah
·         Konten segar dapat ditambahkan ke situs anda dari waktu ke waktu
Kami menawarkan jasa pemeliharaan bulanan untuk mengatasi masalah di atas. Upaya kami adalah untuk mempertahankan halaman dan kata kunci dengan peringkat tinggi, sambil kembali bekerja pada kata kunci dan halaman yang berada di bawah performanya. Silakan bertanya/ meminta cakupan penuh jasa pemeliharaan bulanan kami.

Nah sudah saat nya anda membuka wacana untuk dapat menggunakan media online sebagai salah satu media promosi dan branding bagi perusahaan dan usaha anda. Jangan sampai hanya sebatas penonton di negri sendiri. Jadikan penggunaan media online sebagai salah satu investasi di masa yang akan datang. Kami dari Jasa SEO di Jakarta Timur selalu siap menjadi mitra anda untuk berinvestasi di media online.

Pin It

0 komentar:

Posting Komentar