Jasa Pembukuan dan Konsultasi Keuangan UKM | Bikin Website | SEO | Maintenance | 08138 1052 840 | 310DABB9

Rabu, 12 Juni 2013

Buku Panduan dan Latihan Soal Persiapan Menghadapi Ujian Saringan Masuk STAN (USM STAN) 2013
Buku Panduan dan Latihan 
Soal Persiapan Menghadapi 
Ujian Saringan Masuk STAN 
(USM STAN) 2013
Informasi Pengumuman PendaftaranSTAN 2013 | Siapa seh yang tidak kenal STAN atau Sekolah Tinggi Akuntansi Negara di bawah departemen keuangan. Yang dapat bersekolah disini merupakan para siswa yang berprestasi tentunya dengan berbagai tes masuk yang cukup sulit. Pada waktu saya lulus SMA tahun 1995 STAN merupakan sekolah tinggi yang sangat diminati oleh siswa/i tamatan SMA/SMK merupakan sekolah sebagai pilihan yang menjanjikan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan. Walaupun saat ini banyak kalangan yang menilai negatif para lulusan sekolah tersebut tetapi kita tetap berharap bahwa sekolah ini masih terus eksis dan berkembang dikarenakan kebutuhan akan lulusannya yang professional dan ahli dibidangnya. Mungkin ada saja oknum yang berbuat negatif sehingga merusak nama baik sekolah tersebut tetapi patut diingat bahwa mungkin sebagian kecil saja tetapi masih banyak lulusan lulusan STAN yang tetap menjunjung tinggi kebaikan.Untuk dapat lulus dan bersekolah di STAn perlu persiapan yang matang dengan banyak mengikuti dan berlatih dengan soal soal yang telah banyak beredar dan diperjual belikan karena sangat bermanfaat apabila kita ingin bersekolah di STAN. Pengumuman pendaftaran untuk tahun ajaran 2013- 2014 sudah dibuka sudah saatnya adik adik yang berminat untuk melanjutkan pendidkan khususnya dibidang ekonomi akuntansi bersiap untuk mendaftarkan dirinya.

Ah saya jadi teringat ketika mendengar adanya Informasi Pengumuman Pendaftaran STAN 2013 jadi ingin sedikit share atau berbagi dengan pengalaman saya mengikuti seleksi sekolah tersebut. Kalau dulu mendengar kata Bintaro saja sudah cukup jauh dan melelahkan tetapi saat ini ketika saya kembali kea rah sana sudah cukup jauh berubah. Dengan Bangunan yang cukup megah saat ini menambah prestise apabila kita dapat bersekolah di sekolah tersebut.


Untuk dapat menggali lebih jauh tentang Informasi Pengumuman Pendaftaran STAN 2013  dapat dilihat di https://docs.google.com/file/d/0B5-_xevQ0WknVi1rNy1xSkdMZEE/view?sle=true nah silahkan kunjungi link tersebut. Nah untuk melatih dan belajar dapat membeli Buku Panduan dan Latihan Soal Persiapan Menghadapi Ujian Saringan Masuk STAN (USM STAN) 2013 mudah mudahan dapat bermanfaat agar dapat lulus di STAN. Apabila berminat dapat sms di 081381052840.

Pin It

0 komentar:

Posting Komentar